Media

Departemen pers dan komunikasi Change.org di Indonesia

Kontak medias:
press.id@change.org

Selamat datang di Change.org, platform petisi online terbesar di dunia.

Tim kami sangat senang bisa menghubungkan jurnalis dengan orang-orang, para penggerak perubahan, yang sudah menginisiasi, mengembangkan dan memenangkan kampanye-kampanye terkait isu yang jadi kepedulian mereka di platform Change.org. Jika kamu adalah seorang jurnalis yang tertarik untuk berbicara dengan pembuat petisi, atau salah seorang anggota tim di Change.org, silakan kirimkan email ke press.id@change.org.

Silakan email press.id@change.org
untuk masuk dalam daftar email media kami, kami akan mengirimkan email dengan tren petisi-petisi baru dan cerita-cerita personal yang terkait setiap minggunya. Kamu dapat keluar dari daftar email tersebut kapan pun.

Kamu juga bisa tetap terupdate dengan kampanye-kampanye yang terbaru dengan follow akun @ChangeOrg_id di Instagram dan Twitter.

Tim kami bisa membantu untuk:

  • Menghubungkan media dengan orang-orang yang memulai petisi di Change.org, tentunya dengan konsen atau persetujuan dari yang bersangkutan.
  • Jika Anda adalah pengambil keputusan atau pihak yang dipetisi dan bermaksud untuk merespon, Anda juga dapat menghubungi kami melalui email diatas. Anda dapat menyampaikan perspektif Anda di petisi yang sama, juga dikirimkan melalui email kepada semua pendukung petisi.

Change.org dalam angka:

  • Lebih dari 17 juta pengguna di Indonesia
  • Lebih dari 150 staff di 18 negara

Sosyal Media: