Model bisnis

Change.org dengan bangga diberdayakan oleh masyarakat

Change.org ada untuk memberdayakan setiap orang dimanapun dalam membuat perubahan yang mereka ingin lihat. Agar wadah ini tetap tidak berbayar, mandiri, dan dapat diakses oleh semua orang, orang-orang seperti kamu membantu mendukung petisi dan wadah ini untuk membuat perubahan.

Ada dua cara kamu mendukung kami.

Dukung petisi tertentu

Orang-orang menggunakan Change.org untuk menyebarkan kesadaran tentang isu-isu terpenting dalam hidup mereka dan komunitasnya. Kamu bisa berkontribusi untuk membantu kampanye-kampanye tertentu, dengan mempromosikannya sebagai iklan tertuju pada audiens lebih besar di Change.org. (Fitur ini hanya tersedia di negara tertentu.)

Program penopang

Kamu bisa bergabung dengan Change.org sebagai penopang untuk membantu lebih banyak orang di seluruh dunia memenangkan kampanye mereka, dengan mendukung secara finansial.

Change.org adalah perusahaan berkepentingan publik (Public Benefit Company) yang diawasi oleh dewan pengelola nirlaba — Yayasan Change.org — yang juga mengawasi Program Change.org, kegiatan amal Yayasan. Struktur campuran ini memungkinkan kami untuk menggabungkan ambisi dan jalan pertumbuhan perusahaan teknologi dengan pengelolaan nirlaba yang berfokus pada misi. Struktur ini juga menjadikan Change.org platform teknologi milik perusahaan nirlaba terbesar di dunia untuk perubahan sosial.



Written by
pchew
February 21, 2019 11:55 pm